Download Free Designs http://bigtheme.net/ Free Websites Templates

Selamat Datang di Website Hasamitra

Situs ini kami maksudkan untuk menjalin hubungan komunikasi yang akrab dengan masyarakat umum khususnya para nasabah BPR Hasamitra, sekaligus untuk memperkenalkan BPR Hasamitra sebagai Bank yang dapat menghimpun dana masyarakat dan memberikan pinjaman modal kerja maupun kebutuhan pinjaman konsumtif bagi masyarakat. Situs ini muncul sebagai perwujudan dari komitmen dan visi kami untuk menjadi Bank lokal dengan reputasi Nasional yang sehat, kuat dan terpercaya.

Silahkan download Hasamitra Mobile untuk mempermudah transaksi Anda kapan saja dan dimana saja

 

Atau silahkan Login di Hasamitra Online

 Hasamitra Online

BPR Hasamitra terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, Lembaga Penjamin Simpanan

  • NOMINAL DEPOSITO            SUKU BUNGA
    Rp. 1 - 5 Jt                   4.25 % PA
    Rp. 5 - 50 Jt   5.25 % PA
    Rp. 50 - 100 Jt   6.25 % PA
    Rp. 100 - 500 Jt   6.75 % PA
    Rp. 500 Jt - 1 M   7.25 % PA
    RP. 1 M ke atas   8.00 % PA

    )* Syarat & ketentuan berlaku.

  • NOMINAL TABUNGAN SUKU BUNGA
    Lebih kecil dari Rp. 5 juta : 1.50% PA
    Rp. 5 juta s/d < Rp. 50 juta  : 2.50% PA 
    Rp. 50 juta s/d < Rp. 100 juta  : 3.50% PA 
    Rp. 100 juta s/d < Rp. 1 milyar  : 4.50% PA
    Rp. 1 milyar s/d < Rp. 5 milyar : 5.50% PA
    Rp. 5 milyar ke atas : Negotiable
  • BANK PERKREDITAN RAKYAT            BANK UMUM
    8.75 %                   6.25 %

Aplikasi Formulir

Anda tidak perlu mengambil formulir dikantor, cukup melalui aplikasi ini. Setelah itu marketing kami yang menghubungi Anda.

  • Kredit
  • Suku bunga kompetitif berlaku fixed rate
  • Angsuran Flat & Anuitas
  • Dicover asuransi jiwa
  • Daftar Disini
  • Ariska
  • Menang arisannya...stop bayarnya
  • Bukan arisan biasa
  • Banyak manfaatnya
  • Daftar Disini
  • Tabungan
  • Tidak dikenakan biaya administrasi bulanan
  • Bebas biaya transaksi pada ATM
  • Dijamin LPS
  • Daftar Disini
 

Anda juga bisa mendownload formulirnya disini.

Sikap dan Kepribadian

Kapsul: Keterampilan itu baik dan jenius itu indah, tapi sentuhan yang tepat lebih berharga dari keduanya.

 Kita pasti tahu atau masih ingat ada TIGA KUNCI SUKSES, yaitu: Pertama, skill (keterampilan); Kedua, knowledge (pengetahuan); dan Ketiga, attitude (sikap).

 

Karyawan hasamitra itu, tidak saja harus terampil, ahli, jago, bahkan harus mahir dalam bekerja. Mereka juga harus berpengetahuan, cerdas, cakap, bahkan jenius. Lebih berharga dan punya nilai, ketika mereka harus memiliki sikap dan perilaku (akhlak mulia), berdudi pekerti atau berkarakter baik seperti rendah hati, menghargai orang lain, bersikap toleran kepada orang lain, mensyukuri apa yang telah diperolah, rajin, ulet, beriman dan JUJUR.

Hubungan emosional kepada sesama makhluk hidup (lebih-lebih kepada nasabah, rekan kerja, atasan, dan pemilik serta stakeholders). Lalu, lebih arif dan sempurna lagi manakala bisa menjalin hubungan yang harmonis dengan alam dan Tuhan.

Dalam hubungan keterampilan melayani dan atau menjual, masih ingat tidak bahwa ada 3 (tiga) bidang yang harus dimiliki oleh karyawan, yakni: Pertama, ketrampilan tehnis seperti pengetahuan di bidang produk, kebijakan perusahaan, sistem operasional prosedur, harus dikuasai 100%; Kedua, keterampilan komunikasi seperti presentasi, mendengar secara aktif, bicara secara jelas ditambah menggunakan bahasa tubuh, juga 100% harus dikuasai; Ketiga, yang harus kita miliki diatas 100% adalah keterampilan pribadi. Artinya seni berpenampilan, seni bersikap dan berperilaku, rasa hormat, keterampilan antar pribadi, inisiatif, semangat dan gairah, serta positif thinking. Jadi sentuhan yang tepat itu adalah ramuan untuk lebih mengutamakan SIKAP (attitude) dan KEPRIBADIAN (atau personality).

Ingatlah, keterampilan dan kejeniusan adalah IQ, sementara sentuhan cenderung lahir dari kedalaman hati yang sarat dengan aura keikhlasan. Hal ini banyak dipengaruhi oleh kecerdasan EQ & SQ. Sentuhan yang menyejukkan akan mengantarkan orang yang tersentuh menjadi legah, jiwanya terbangkitkan, dan semangat jadi tergelitik dan tergairahkan, hormon adrenalin jadi bangkit, dll. Pasti nilai dan harganya tak terkirakan, maka tugas kita sekarang adalah memotivasi diri dan orang lain serta bisa merubah diri sendiri dan orang lain untuk menjadi lebih baik bahkan sempurna.

Berkarya mulia merupakan tabungan karma baik kita saat ini dan tanpa diminta Tuhan akan memberikan pahala yang baik pula kepada kita hari ini, esok, dan selamanya.

Makassar, 15 Juli 2011

By Mansu (1963-Dirut BPR hasamitra), Professional & Provokator

- Your Heart Our Soul -

Datanglah kepada kami, kami siap membantu & tulus melayani Anda.